DOA sebelum belajar dan sesudah belajar

"ini adalah doa yang di buat oleh pa rudy karena saya yang sering membacakan nya di kelas,sampai-sampai Pak Rudy memberi gelar SPd untuk saya, bukan sarjana pendidikan, tetapi SPESIALIS PEMBACA DOA.."

AKU belajar untuk memenuhi keinginan Tuhanku yang hendak menjadikan AKU manusia sebagaimana rencanaNya,
menjadi manusia yang sempurna, paripurna, manusia seutuhnya,
adil dan beradab, selamat di Dunia fana dan akhirat.
AKU belajar demi kemaslahatan manusia Indonesia dan
manusia di dunia juga,
demi persatuan dan kesatuan bangsa agar

tercapai kedamaian dan perdamaian dunia.
Belajarku ini didukung oleh ayah, ibu, kakak, adik, saudara-saudaraku,
orang-orang yang dekat dengan aku dan mengenal AKU,
disokong oleh teman-teman dan guru-guruku
secara musyawarah demi permufakatan
agar hidupku kelak menjadi saluran berkat
dan saluran kesejahteraan bagi orang banyak,
yakni rakyat Indonesia dan Dunia"

0 komentar:

Posting Komentar