Kegiatan Liburan

Pada tgl 18-21 april semua anak-anak SMA di seluruh indonesia kelas XII mengikuti Ujian Nasional (UAN),dan kelas X & XI pada belajar di rumah (libur),karena pada tgl 22 april tgl merah (paskah) jadi libur nya nambah 1 hari,knp hari sabtu tidak libur sekalian ya,tu kan hari kejepit…….hehehehe

Senang banget perasaan saya saat liburan,walaupun tidak banyak kegiatan saya,tapi setidak nya saya bisa beristirahat..

Adapun kegiatan saya waktu libur,bisa di baca di bawah ini


Walaupun libur saya harus tetap bangun pagi,
karena saya mesti bantu ibu saya ngantar es ke pasar,setelah ngantar es ke pasar saya harus nyuci piring, setelah itu saya bersih-bersih rumah (bersih kan kamar mandi,dan nyapu rumah),habis itu mandi deh,setelah mandi saya sih kadang-kadang bantu ibu saya masak hehehe tapi itu sih kadang-kadang,setelah itu baru sarapan pagi.

Setelah pekerjaan pagi selesai baru saya bisa santai…menonton TV sambil makan cemilan lah satu-satu nya HIBURAN saya di rumah selama libur.

Sudah mulai menjelang siang saya harus makan siang dulu,setelah itu saat nya tidur siang.

Setelah istirahat yang lumayan lama dari jam 1 sampai jam 3,baru lah saya memulai kegiatan sore saya seperti les,latihan karate,pergi ke sekolah main MY EMPIRE atau sambil ngerjain tgs bersama Novia & Yesi,kadang-kadang sih Asrie juga ikut.

Begitulah kegiatan saya selama liburan

0 komentar:

Posting Komentar